Cisco Pusat Data Penjualan Spark Laba Q1


Laporan laba kuartalan Cisco mengalahkan ekspektasi Wall Street minggu ini, memberikan investor sedikit kepercayaan di industri teknologi terus berkembang.

Perusahaan jaringan melaporkan pendapatan bersih sebesar US $ 2.48 billion, atau 46 sen per saham. Itu naik dari $ 2.17 billion itu dibawa selama waktu yang sama tahun lalu. Pendapatan naik 5,4 persen menjadi $ 12.22 billion.

Cisco didorong oleh pertumbuhan di wilayah Amerika, di mana pendapatan naik 7 persen, serta di pasar negara berkembang, yang melihat penjualan tumbuh 10 persen. Hal itu mendorong Cisco CEO John Chambers mengatakan perusahaannya mampu mengeksekusi pada tingkat tinggi dalam "lingkungan ekonomi lambat, tapi stabil." Pertumbuhan itu juga membantu mengimbangi kerugian di kawasan Asia-Pasifik, yang dikaitkan dengan isu-isu Cisco di Cina, dan di sebagian besar dari Eropa ekonomi menantang.

Investor tampak senang dengan hasil kuartalan perusahaan. Saham Cisco naik sekitar 8 persen dalam perdagangan setelah jam kerja pada Rabu dan dilanjutkan peningkatan transaksi nya memasuki Kamis sore, diperdagangkan pada sekitar $ 23,80 per saham - naik 12 persen dari hari sebelumnya.

Beradaptasi terhadap Perubahan Pasar

Seperti kebanyakan dari rekan-rekan industri, Cisco memiliki untuk transisi dari beberapa produk yang lebih tradisional dan layanan, seperti switch dan routing peralatan, sebagai bisnis berubah lebih ke arah layanan nirkabel dan cloud untuk kebutuhan komputasi mereka.



Cisco telah menjawab kebutuhan baru pasar. Pusat data yang lebih kecil segmen peralatan naik 77 persen pada kuartal ini, dan penjualan peralatan nirkabel yang naik 27 persen. Hal ini juga melihat peningkatan 30 persen dalam pendapatan dari penjualan kepada penyedia layanan pengiriman video online.

Perusahaan 2009 kemitraan dengan EMC, dan penciptaan berikutnya VCE, juga merupakan upaya untuk mengintegrasikan sistem untuk membantu lebih bersaing dengan pembangkit seperti HP dan IBM.

Pertumbuhan di daerah-daerah transisi mungkin lambat dan mantap, karena Chambers menaruhnya. Namun, perusahaan ini membuktikan bahwa Kerjasama cerdas yang membuahkan hasil, kata Rob Enderle, analis utama di Enderle Group.

"Secara keseluruhan, Cisco jauh lebih terfokus daripada mereka, dan kemitraan dengan EMC membayar dengan baik," katanya kepada E-Commerce Times. "Mereka juga bermitra dengan Intel dan mendapatkan sebelumnya apa yang kemungkinan akan menjadi changeout hardware besar yang tampak seperti itu akan memusnahkan mereka dengan menangkap mereka yang tak terduga. Daripada melawan Intel, Cisco melompat di papan mengakui bahwa bermain lainnya akan dipilih fatal. Singkatnya, saat ini mereka berada di permainan mereka. "

Selain mengidentifikasi mitra utama, perusahaan juga telah mampu menemukan kebutuhan di pasar yang tidak ada bahkan beberapa tahun yang lalu, kata Michael Genovese, analis MKM Partners.

"Apa yang mereka lakukan benar-benar baik adalah mengidentifikasi pasar lain dan memanfaatkan mereka," katanya kepada E-Commerce Times. "Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memperoleh pangsa di pusat data, tidak hanya high end, tapi dengan switch mereka, yang merupakan bisnis inti mereka. Mereka juga melakukan pekerjaan yang besar dengan menyediakan layanan video, menunjukkan bahwa mereka dapat mengeksekusi baik di pasar baru. "

Devout N Degasu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar