Nintendo Dorong Games di E3 pada Bid untuk Menghidupkan kembali Wii U

Nintendo mengambil sikap rendah di Electronic Entertainment Expo tahun ini, memilih untuk presentasi yang lebih intim daripada kompetisi. Masih berjuang dengan permintaan kurang dari perkiraan untuk sistem Wii U itu diluncurkan musim gugur yang lalu, Nintendo menekankan bahwa tahun ini akan menjadi tentang game.

Sama seperti sebuah band rock mungkin kembali ke bermain di klub kecil daripada arena besar sehingga dapat lebih terhubung dengan penonton inti, sehingga Nintendo - masih berjuang dengan permintaan lebih sedikit dari perkiraan untuk sistem Wii U itu diluncurkan lalu jatuh - melakukan banyak yang sama.

Untuk mendorong penggemar untuk berhubungan kembali dengan Wii U, Nintendo memanggil bantuan dari merek intinya. "Hampir setiap bagian utama dari Nintendo IP akan diwakili pada platform kami pada tahun 2013, dengan lebih datang pada 2014," ujar Reggie Fils-Aime, Nintendo of America presiden dan COO.


"Ada satu kebenaran mendasar dalam industri video game: Software menjual perangkat keras," tambahnya. "Itu benar dengan Wii dan Nintendo DS, itu mulai terjadi dengan Nintendo 3DS, dan akan dipamerkan musim panas ini dan musim liburan dengan Wii U. Ketika gamer membuat keputusan pembelian mereka tahun ini, mereka akan menemukan bahwa permainan dan pengalaman yang mereka inginkan baik unik atau seluruhnya eksklusif untuk platform Nintendo."

Menggandakan Down pada Karakter

Lineup mendatang yang Nintendo resmi mengumumkan pada hari Selasa termasuk beberapa persembahan dari waralaba yang terbesar, dan karakter tanda tangan seperti Mario dan Donkey Kong yang terwakili. Terutama Yang menonjol di antara permainan baru adalah bahwa sementara Nintendo telah tidak biasanya mengakui pentingnya grafis generasi berikutnya, sekarang mendorong "HD" untuk judul ini.

Di antara game Nintendo memamerkan adalah Super Mario 3D mendatang di dunia, yang untuk pertama kalinya memungkinkan empat pemain untuk mengambil bagian dalam permainan Mario, Donkey Kong Negara: Freeze Tropical, yang membawa gorila terkenal untuk Wii U untuk pertama waktu dan dalam HD, The Legend of Zelda: The Wind Walker HD, yang telah ditingkatkan dengan grafis 1080p, dan Mario Kart 8, terbaru dalam waralaba balap populer.

"Kasus ini telah dibuat perangkat lunak cenderung untuk menjual perangkat keras, dan [Nintendo] telah memiliki track record yang baik selama 20 tahun terakhir dengan judul-judul ini," kata Lewis Ward, manajer riset untuk game di IDC, TechNewsWorld.

"Anda bisa membuat hal dukungan pihak ketiga akan membantu Wii lebih banyak, tetapi perusahaan ini memiliki rekam jejak yang terbukti yang menunjukkan bahwa jenis permainan akan menjual hardware, terutama Nintendo hardware," tambah Ward.

"Mereka akan membuat kasus bahwa Wii U penjualan akan semakin kuat karena dari tenda-tiang judul pihak pertama," kata Ward. "Memimpin muatan harus banyak barang pihak pertama, karena itulah yang fans inginkan."

Menjaganya agar tetap Kasual

Nintendo belum sepenuhnya ditinggalkan pasar game kausal, yang tentu saja memainkan peran kunci dalam keberhasilan asli Nintendo Wii.

Menjelang itu, perusahaan menawarkan up Wii Party U, yang memungkinkan untuk game keluarga dengan mini-games, dan Wii Fit U, permainan diumumkan sebelumnya yang telah ditunda sampai Desember.

"Ada dasar tertanam untuk asli Wii," kata Susan Schreiner, analis utama di C4 Tren, TechNewsWorld. "Mereka bersaing dengan sistem mereka sendiri."

Hal ini dapat memungkinkan Wii U untuk mencetak hit musim liburan ini di antara mereka yang lebih suka menyimpan putri - dengan bantuan Mario - daripada menyelamatkan bumi dari ancaman asing lagi.

Melakukan hal itu akan memungkinkan Nintendo untuk "mengeksploitasi kesenjangan" antara gamer kasual dan hard-core, Schreiner menambahkan, karena di E3 "kita telah melihat hampir tidak ada hubungannya dengan liburan atau genre lain selain tindakan."

Bergerak terbaik

Sementara itu, Nintendo juga mencari di luar E3 dan mengambil media dan menjangkau langsung ke gamer. Video game raksasa telah bermitra dengan kotak besar pengecer Best Buy, dan akan memungkinkan gamer untuk mengambil sebuah controller untuk demo di dalam toko di lokasi tertentu.

Permainan akan dimainkan 4-8 sore waktu setempat pada hari Rabu dan lagi dari 1 sampai 5 sore waktu setempat pada Sabtu, 15 Juni.

Devout n Degasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar