Lenovo Ideapad Flex 14

Lenovo Ideapad Flex 14 – Nama Lenovo tentu sudah tidak asing lagi bagi telinga kita, khususnya orang yang sering berkecimpung dalam dunia komputisasi. Lenovo merupakan salah satu produsen laptop yang memang sudah sering melahirkan berbagai macam gadget yang mempunyai kualitas unggulan, khususnya dalam bidang laptop. Baru-baru ini Lenovo memperkenalkan seri terbaru dari Laptopnya yaitu seri Flex, dimana seri ini mempunyai spesifikasi yang dapat dikatakan mumpuni. Kali ini Lenovo kembali memperkenalkan salah satu laptop dari Seri Flex itu yang bernama Lenovo Ideapad Flex 14. Keunggulan seri Flex ini salah satunya adalah dapat berjalan dengan dua Mode yaitu dalam mode laptop seperti biasa dan juga dapat digunakan seperti layaknya tablet. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang Lenovo Ideapad Flex 14 yang cukup banyak menarik perhatian public pada awal kemunculannya.


Spesifikasi Lenovo Ideapad Flex 14
Pada Lenovo Ideapad Flex 14 ini terdapat sebuah layar yang mempunyai ukuran sebesar 14 inci dengan menghadirkan layar Touchscreen yang mempunyai teknologi Multitouch hingga 10 point. Resolusi yang dimiliki oleh layar itu juga menghadirkan resolusi Full HD 1080p. Namun keunggulan yang dimiliiki oleh layar Notebook dari Lenovo Ideapad Flex 14 ini bukan hanya itu saja, layar pada notebook ini juga dapat dilipat maksimal hingga 300 derajat. Tentu hal ini membuat laptop ini cukup unik.



Untuk dapur pacunya juga sudah terdapat prosesor dengan kemampuan yang sangat powerfull, yaitu prosesor dengan Intel Haswell Core i7, selain dilengkapi dengan kehadiran prosesor yang powerfull notebook Lenovo Ideapad Flex 14 ini juga dilengkapi dengan kehadiran memory RAM DDR3 dengan kapasitas hingga 8Gb. Untuk pengolahan Grafis yang dimiliki oleh notebook Lenovo Ideapad Flex 14 ini sudah terdapat chipset VGA miliknya Intel HD Grafics 4000 dan juga grafis halus miliknya Window 8.

Untuk kapasitas penyimpanan yang terdapat pada Lenovo Ideapad Flex 14 ini sudah disediakan ruang penyimpanan sebesar 500Gb dan juga sudah dibekali dengan SSD yang mempunyai kapasitas hingga 256Gb. Sedangkan untuk daya yang dimiliki oleh Notebook Lenovo Ideapad Flex 14 sudah terdapat baterai 4Cell yang dapat bertahan hingga 9 untuk pemakaian normal.

Rencananya Notebook Lenovo Ideapad Flex 14 ini akan diperjualbelikan dengan bebas pada bulan Oktober tahun 2013 ini dengan harga US$629 atau setara dengan Rp 7.1 jutaan. Harga yang cukup seimbang dengan apa yang akan Anda dapatkan. Karena dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan Laptop dengan prosesor teknologi Core i7 generasi ke empat.

Devvout N Degassu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar