Nacho Monreal - Merasa Beruntung

Nacho Monreal merasa bahwa kebangkitan Arsenal selama sembilan bulan terakhir menunjukkan bahwa ia waktunya pindah dari Spanyol benar

Pemain internasional Spanyol bergabung dengan klub dari Malaga pada bulan Januari dan telah terkesan dengan serangkaian penampilan yang konsisten di bek kiri.

The Gunners telah mengumpulkan Jumlah luar biasa dari bentuk pada saat itu dan 27-tahun percaya bahwa masa depan yang cerah bagi skuad Arsene Wenger.

"Ketika saya ditawari kesempatan untuk datang ke sini, aku berada di momen terbaik dalam karir saya," kata Monreal Arsenal Player.

"Aku punya banyak kepercayaan, aku punya [manajer Manuel] kepercayaan Pellegrini, aku merasa bahwa aku memainkan peran kunci di Malaga dan dengan tim nasional, dan saya pikir saya datang ke sini pada waktu yang tepat.





"Para pemain 'percaya diri [berbeda di musim ini]. Anda dapat memberitahu bahwa mereka sangat antusias, sangat senang, hasilnya akan cara kami dan masuk akal yang membuat segalanya lebih mudah.

"Kami memiliki kelompok yang bahagia dan yang sangat penting untuk bermain sepakbola dengan baik."

Monreal percaya kedalaman kualitas dalam skuad Arsenal berarti mereka harus mampu bersaing di beberapa bidang musim ini.

"Saya tidak akan mengatakan hanya satu [trofi], saya akan mengatakan beberapa," katanya. "Tentu saja sangat sulit untuk mencapai.

"Liga Premier sangat sulit, Liga Champions, ini adalah trofi besar tapi kami berjalan baik.

"Kami berada di puncak klasemen, masih pintu awal, tapi kami akan mengambil setiap pertandingan seperti itu datang dan pada akhirnya mudah-mudahan kita akan memenangkan gelar."

from : www.arsenal.com

Devvout n Degassu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar