BlackBerry Siap Susupi Perangkat Android dan iOS

 

Merasa belum cukup berhasil memasarkan perangkat terbarunya, BlackBerry kini memutuskan untuk mengambil langkah yang lebih berani untuk meningkatkan penetrasi pasar dari produk Z10.

Menurut berita yang dirilis oleh The Verge (24/03), BlackBerry kini tengah berencana untuk memasang iklan-iklan interaktif di setiap layar perangkat Android dan iOS.

Iklan-iklan interaktif yang disebut oleh Frank Boulben, Chief Marketing Officer BlackBerry, dengan nama real-time marketing itu, akan membuat layar para pengguna Android dan iOS berubah dan menggantinya dengan tampilan fitur-fitur BlackBerry. Di dalam iklan tersebut, BlackBerry akan menunjukkan berbagai keunggulan sistem operasi BlackBerry 10.

BlackBerry sendiri saat ini tengah mencoba proyek advertising yang sama dan akan tampil dalam versi dekstop. Situs berita asal Inggris The Guardian, adalah situs pertama yang akan menampilkan iklan inovasi terbaru tersebut. Rencananya, The New York Times juga akan menyusul dalam beberapa hari ke depan.

Terbosan baru dalam dunia advertising ini dibuat oleh sebuah agensi periklanan bernama BBDO dan Razorfish. Di masa depan, konsep iklan ini akan dikembangkan dan akan membuat kita bisa berinteraksi dengan tampilannya.

Devout n Degasu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar