Zlatan Ibrahimovic, Pemain Teregois Versi Beckham



Belum lama bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG), mega bintang asal Inggris sepertinya tak menikmati bermain dengan klub asal Prancis tersebut. Pasalnya, baru-baru ini, hubungan antara Beckham dan penyerang PSG Zlatan Ibrahimovich dikabarkan menegang. Bahkan, Beckham tak segan-segan menyebut Ibra sebagai pemain egois.

Pernyataan mengejutkan Beckham itu terungkap dalam sebuah wawancaranya dengan majalah Prancis L'Equipe. ''Setiap pemain pasti punya ego, tapi saya tidak melihat ego sesuper ini (Ibra), '' kata Beckham kepada L'Equipe, Ahad (3/3).

Beckham mengakui bahwa Ibra merupakan salah satu pemain hebat yang ada di dunia. Karena kehebatannya itulah, Ibra dapat bermain di beberapa klub besar dunia seperti JUventus, Inter, Milan, dan Barcelona.

''Saya telah melihat ia (Ibra) bermain di beberapa klub besar dunia. Tapi, saya tidak pernah mengenal dia sebagai rekan satu tim di PSG,'' lanjut Beckham.

Menurut Beckham, Ibra lebih banyak bermain untuk dirinya sendiri. Namun demikian, Beckham masih sempat melontarkan pujian kepada Zlatan. ''Saya tidak pernah melihat pemain seprofesional Zlatan,'' katanya.

Bukan kali ini saja, Zlatan dianggap sebagai pemain egois oleh rekannya. Sebelumnya, ia juga pernah disebut sebagai seseorang yang egois oleh mantan rekannya di Inter Marco Materazzi. Tak tahan dengan komentar pedas itu, Ibra pun sempat membalasnya dengan menyebut Materazzi terkenal berkat dilanggar Zinedine Zidane di Piala Dunia 2006.

Devout n Degasu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar