Blackberry Z10 Merah Untuk Para Pengembang


Blackberry baru saja merilis sebuah sistem operasi yang mereka klaim sebagai sistem operasi terbaik Blackberry setidaknya dibandingkan dengan sistem operasi yang terdahulu. Banyak hal yang mereka benahi termasuk sistem jaringan dan lain sebagainya. Namun, salah satu hal yang menarik dari perilisan OS Blackberry 10 ini adalah dirilisnya dua buah smartphone dengan label Blackberry Z10 dan juga Q10.

Diantara dua buah smartphone yang dijadikan model integrasi bagi OS Blackberry 10 ini. Blackberry Z10 lah yang sering menjadi bahan perbincangan khalayak ramai. Betapa tidak, dengan design full touchscreen yang dibawanya. Blackberry Z10 sendiri merupakan handsheet pertama Blackberry yang menggunakan konsep full touch screen.


Blackberry Z10 sendiri hadir dengan dua buah varian warna yaitu hitam dan putih. Namun, menarik untuk diberitakan bahwa Z10 juga dihadirkan dalam edisi khusus yaitu dengan varian warna merah nan atraktif dan juga unik.


Ternyata Blackberry Z10 merah ini hanya dirilis dalam jumlah yang terbatas. Diberitakan bahwa pihak perusahaan asal Kanada tersebut hanya memproduksinya dalam 12 ribu unit saja. Bahkan semuanya itu hanya akan diberikan gratis kepada pihak pengembang aplikasi Blackberry.

Pihak Blackberry sendiri menyebutkan bahwa Blackberry Z10 edisi warna merah ini akan dibagikan sebagai rasa terima kasih pihak Blackberry atas kerjasama
dan keikut andilan pihak pengembang dalam mengembangkan aplikasi yang menunjang penjualan ponsel Blackberry sendiri, khususnya untuk OS Blackberry 10 saat ini.

Bagi para developer yang mendaftarkan aplikasinya di OS BlackBerry 10 sampai dengan akhir bulan Februari ini dikabarkan berkesempatan untuk mendapatan BlackBerry 10 edisi spesial ini. Apakah anda tertarik dan ingin memilikinya? Tentu saja buatlah aplikasi dan daftarkan saja ke pihak Blackberry.

topuler.info

Devout n Degasu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar