Mourinho : "Penggila Sepak Bola Dunia, Menanti Laga MU - Madrid"



Dua klub raksasa sepak bola dunia, Manchester United dan Real Madrid bakal bentrok pada babak 16 besar Liga Champions. Duel sengiy ini dikatakan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sebagai salah satu 'pertandingan yang dinanti penggila sepak bola di seluruh dunia'.

"(Laga MU kontra Madrid) ini adalah pertandingan yang dinanti penggila sepak bola di seluruh dunia," kata Mourinho kepada The Sun seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/1).

Setan Merah -julukan Manchester United- bakal berhadapan dengan Los Merengues -julukan Real Madrid-. Sama saja pertemuan antara Sir Alex Ferguson dan sahabatnya, Mourinho. Sayangnya, pertemuan ini terlalu dini bukan di babak final, kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan baik MU maupun Los Blancos sama-sama telah mengetahui peta kekuatan masing-masing.

"Kami (Madrid) tahu kami bisa mengalahkan mereka (MU). Mereka juga tahu bisa mengalahkan kami (Madrid). Tapi, kami akan siap menghadapi tantangan itu," ujar Mourinho.


Baik Mourinho maupun Ferguson, keduanya ingin mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Kedua pelatih handal itu memiliki misi pribadi masing-masing dengan memenangi trofi paling prestisius di benua Eropa itu.
Ferguson berambisi merebut trofi Liga Champions kali ketiga bersama Setab Merah. Sedangkan Mourinho ingin mencatatkan diri sebagai pelatih pertama yang mampu merebut trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda.

Namun, jalan yang harus ditempuh Ferguson dan Mourinho tidaklah mulus. Apalagi pertandingan sekelas Liga Champions memiiki tensi tinggi. Mengingat kontestannya adalah klub-klub elite benua biru.

Leg pertama pertemuan MU kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions sendiri bakal dihelat pada 13 Februari mendatang.

Devout n Degasu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar