SBY Kumpulkan Staf Khusus di Cikeas



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan para staf khusus presiden di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Ahad (24/2). Dalam pertemuan tersebut, SBY menjelaskan tindakannya beberapa pekan belakangan kepada para pembantunya.

Staf khusus presiden bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga mengatakan presiden menjelaskan duduk perkara dan latar belakang dari tindakannya selama ini yakni bertindak sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan serta sebagai ketua majelis tinggi.

"Agar para staf khusus presiden bila diperlukan, bila memang seharusnya begitu dapat menjelaskan kepada publik tentang komitmen-komitmen penting untuk tetap fokus pada tugas-tugas pemerintahan di samping pada saat yang memang diperlukan terus membenahi partai demokrat dalam posisinya sebagai ketua majelis tinggi," katanya di Ciekas.

Dalam pertemuan itu pula, SBY memberikan arahan kepada stafsus untuk menarik garis jelas diantara tugas pemerintahan dan kepartaian. Menurutnya, presiden mengharapkan dengan garis yang jelas itu, para pembantunya juga bisa melakukan hal yang sama.

"Semuanya disampaikan dengan harapan bahwa para pembantunya tetap dapat fokus dan bekerja dengan penuh disiplin membantu tugas-tugas kepresidenan," ujar Daniel.

Devout n Degasu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar