Di WMC 2013, Paling ditunggu untuk 5 perangkat ini

Tahun ini menjadi tahun bagi Barcelona Spanyol sebagai tuan rumah diselenggarakannnya sebuah event tahunan yang disebut dengan MWC atau Mobile World Congress. Lebih menyerupai sebuah pameran gadget-gadget atau perangkat dari berbagai perusahaan mobile besar di dunia. Tentunya ajang ini menjadi sebuah hal yang sangat menarik untuk disimak gelagatnya.



Beberapa pihak pun sudah menantikan kehadiran beberapa gadget yang diisukan paling fenomenal dalam acara tersebut. Saya pun berkesempatan untuk membuat sebuah rangkuman mengenai 5 buah gadget populer dari perusahaan ternama yang paling ditunggu kehadirannya dalam ajang MWC 2013. Dan berikut daftar 5 gadget tersebut :


Smartphone berprosesor Quadcore dan Layar Berresolusi 1080p HD
Dalam hal ini pastinya akan banyak teknologi yang mengasumsikan teknologi ini dalam setiap gadget yang mereka tawarkan selama tahun 2013 ini. Disebutkan dari berbagai sumber bahwa vendor seperti HTC, Sony dan Samsung akan mengusung ponsel bertema ini. Bagaimana kah nantinya? Kita tunggu saja apakah memang teknologi ini benar-benar hadir dalam ajang tersebut?


Smartphone dan Tablet Ber-OS Windows 8 dan Windows Phone 8
Seperti yang kita ketahui bersama, OS yang diproduksi oleh perusahaan bernama Microsoft ini seperti sebuah hal yang amazing. Jadi, tidak heran bahwa produk berOS ini juga akan menjadi hal yang sangat ditunggu oleh pihak Konsumen selain Android. Beberapa vendor yang diperkirakan akan menawarkan gadget dengan Windows 8 sebagai OS dari perangkatnya yaitu HTC, Sony, Nokia juga Samsung.



Smartphone Nokia Terbaru
Smartphone dari Nokia memang sangat dikenal semenjak kehadiran Lumia 920 dan juga Lumia 820 sebelumnya. Kemudian gosip akan adanya ponsel dengan teknologi Kamera Pureview yaitu Nokia EOS yang kemudian akan diberi nama dengan Lumia 1000 sepertinya akan menjadi idaman para pengunjung MWC tahun ini. Selain itu tidak lupa juga ada Lumia 910 dan juga Lumia 922.


Samsung Galaxy S 4 dan Penerus Samsung Galaxy Note
Pemberitaan kedua gadget penerus kedua merk dagang tersebut juga akan menjadi hal yang sangat ditnggu. Seperti yang kita ketahui sebelumnya kedua gadget ini adalah gadget yang sangat sukses pada tahun 2012. Jadi, merupakan alasan yang jelas jika pengunjung MWC nantinya menginginkan melihat suksesor kedua gadget tersebut.


Smartphone Flagship HTC
Di urutan pertama adalah produk Flagship smartphone HTC. Meski Samsung mendominasi produk Android, namun HTC tidak bisa dipandang sebelah mata. Ketertinggalan mereka dari samsung mungkin saja akan dikejar kembali melalui event ini. Beberapa rumor tantang produk flagship terbaru dari HTC sudah banyak diungkap seperti HTC M7.

Mereka mungkin akan menampilkan beberapa smartphone sekaligus. salah satu diantaranya mungkin akan menggunakan prosesor Quadcore dan layar beresolusi 1080p. seperti yang diberitakan PulsaOnline sebelumnya bahwa mereka akan memperkenalkan 3 smartphone Android sekaligus pada event ini yakni HTC M7, M4 dan G2.

topulerkan.info

Devout n Degasu™




Tidak ada komentar:

Posting Komentar